Minggu, 23 Agustus 2015

Sea buckthorn, tumbuhan jaman Dinosaurus yang tetap hidup sampai sekarang

 Apa itu Seabucthorn???


Seabuckthorn  tanaman yang banyak menghebohkan dunia (googling saja ada banyak sekali informasi ilmiahnya) & ada seminar seabucthorn Internasional tiap 2th yg di hadiri oleh ribuan Ilmuwan, Pengajar, professor, doktor, ahli lingkungan hidup dll...
* sejarah seabucthorn sdh ADA pd jaman batu yaitu dimana Dinosaurus hidup 65Jt tahun y.l. dimana setelahnya perubahan jaman es & api terjadi kepunahan dari mahluk2 tersebut, TETAPI yg unik adalah tanaman seabucthorn tetap bisa bertahan hidup hingga jaman modern saat ini.
Dia sdh membuktikan bisa hidup disegala rentang jaman. Oleh sebab itu seabucthorn disebut sbg the Miracle Fruit in the World, khasiat & manfaatnya utk menolong sesama manusia untuk menjadi lebih sehat tidak lah diragukan lagi.
*sejarah jenghis khan membuktikan ketika kuda2 mereka di buang krn kondisi lemah & sakit, selang beberapa waktu kuda2 tsb di temukan kembali dlm kondisi yg sangat sehat. Melihat hal ini tentara jeghis khan sangat kaget, dimintalah salah seorang tentara membuntuti & melihat kemana kuda2 tsb berkumpul, ternyata mrk memakan buah seabucthorn setiap hari.
* dimana seabucthorn terbaik di jaman modern ini.?
Di dukung dg kondisi alam yg unik & lingkungan yg masih steril, maka 25th yl sejarah yuhangren dimulai di Inner Mongolia (mongolia dalam). Setelah Ladang yg tadinya milik pemerintah China di kelola oleh yuhangren, semakin hari semakin berkembang. Suhu iklim di inner mongolia tepatnya pegunungan MANGHA -30C & +40C di sinilah budidaya seabucthorn terbaik di dunia. Masa panen hanya 1x dlm setahun & HANYA DI musim dingin dg suhu -18C. Para petani keluar utk memetik seabucthorn & memasukkan nya ke Storage raksasa milik yuhangren.
Antrean se-panjang 5KM dari para petani dg teratur berbaris menuju storage raksasa yuhangren utk stor seabucthorn hasil petikan. Memastikan kualitas hasil petikan tidak mengalami degradasi & penurunan kualitas, maka storage raksasa yuhangren dg suhu -18C konon adalah yg terbesar di dunia.
Seabucthorn inner mongolia yg di distribusi oleh PT ABE sdh mendapatkan sertifikasi ORGANIC dari pemerintah USA, China, Eropa & termasuk yg paling sulit yaitu sertifikasi dari Japan.
*awal mula seabucthorn adalah aset negara yg tidak dipuplikasikan, mereka mengemas nya dlm bentuk jelly utk konsumsi para astronot di rusia. Baru setelah yuhangren masuk, seabuckthorn bisa diperkenalkan pd dunia luar. Oleh sebab itu nama yuhangren artinya adalah Astronout.
* catatan sejarah th.1950 ketika pemerintah china melakukan uji coba nuklir di dataran tgi Mongolia, semua semua kehidupan di sana mati & lahan menjadi tandus, TETAPI kembali dibuktikan seakbuckthorn bisa tetap hidup & berkembang disana.? Anda tau kenapa..?
Tanaman Seabucthorn membuktikan dia mempunyai daya ANTI RADIASI yg sangat tinggi.
*dari sisi lingkungan hidup tidak kalah menarik. Dimana ladang yg begitu tandus nya...ketika ditanami seabucthorn. Maka secara berangsur angsur. Area tsb menjadi subur & hijau. Wooouw....inilah kenapa seabucthorn sbg the miracle fruit di support penuh penelitian & pengembangannya oleh pemerintah setempat.
*Mengingat seabucthorn bisa bertahan 280 hari tanpa air di padang gurun, membuat akar pohon ini bisa menjalar ke dalam tanah sampai 40 meter & tinggi ke atas juga sampai 40 meter, bisa dibayangkan penyerapan nutrisi & mineral2 organik yg terkandung di dlamnya.
Khusus di inner mongolia tanaman ini sangat bermanfaat dlm menahan Badai pasir yg kerap terjadi di sana.
-------------------
Buah seabucthorn mengandung sekitar 200 jenis nutrisi.
Sejarah 65jt Tahun y.l. Sdh melewati jaman dinosaurus, es, api.
Hanya bisa dipanen 1x dlm setahun yaitu di musim dingin saja -18C. Oleh sebab itu tidak ada hama & serangga perusak, sangat2 alami.
Akar seabucthorn bisa sampai 40 meter ke dalam tanah, menyerap & mengangkut semua nutrisi terbaik dari dasar bumi.
Bisa tahan 280hr tanpa air.
Seabucthorn bisa bantu solusi utk pasien kanker & mencegah efek chemo. Dan tentu berbagai macam penyakit kronis lainnya.
Satuan standar ORAC antioksidan seabucthorn 10x dari manggostene.
Ada omega 1,3,5,7,9.
Termasuk asam lemak dll
Yg distribusi punya abe adalah seabucthorn paling mutakhir
Generasi ke3.
Apa yg membedakan seabucthorn yuhangren berbeda adalah;
*satu2 nya yg punya ijin dari pemenrintah yg boleh mengumpulkan buah berry utk disimpan di ruang kulkas pendingin raksasa.
*sertifikasi organik int'l dari pemerintah China,Europe & Japan.
*semua resep sdh teruji puluhan tahun.
Yuhangren = astronot
Ekstraksi CO two adalah 2 ton seabuckthorn seeds menjadi 3.7 liter seabucthorn oil to restore our body function.
Produksi 80% seabucthorn dunia dari yuhangren.
Di china sendiri 90% produksi dari yuhangren.
1 gudang storage freezer bisa kumpul sampai 50rb Ton seabucthorn.
Storage pendingin terbesar di dunia.
Bahan dasar  Sea bucktorn  akan hadir di     www.ruangpriawanita.com
(sumber : Secret Group IMC abenetwork )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar